MERDEKA BERPIKIR - BERBICARA - BERKARYA

Berita Utama


Berita Terkini

Kesehatan


Berita Seputar Kesehatan

Olah Raga


Berita Seputar Olah Raga

Rabu, 03 Juni 2009

Timses Mega-Pro Diresmikan

Tim kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Megawati Sukarno Putri dan Prabowo Subianto Kabupaten Rembang, mendeklarasikan diri, Rabu (3/6). Mereka menyerukan perbaikan di sektor ekonomi kerakyatan. Deklarasi tersebut dihadiri 10 partai pendukung PDI-P dan Partai Gerindra. Mereka adalah PPIB, Partai Buruh, PNI Marhenisme, Barnas, PIS, PSI, PPI, Partai Patriot, Partai Karya Pembangunan, dan PPRN.

Sekretaris Tim Kampanye Mega-Pro Kabupaten Rembang M Ridwan mengatakan, di Rembang perbaikan di sektor ekonomi kerakyatan berfokus pada nelayan, petani, buruh, dan pedagang. Penduduk yang menekuni pekerjaan itu di Rembang berkisar 70 persen. 

"Untuk itu, kami mencoba meraih simpati mereka tanpa meninggalkan pemilih berprofesi lain, seperti pegawai negeri sipil dan pengusaha. Kami menargetkan memperoleh suara 40 persen di Rembang," kata dia.

Menurut Ridwan, salah satu konkretisasi perbaikan ekonomi kerakyatan di Rembang adalah jaminan ketersediaan pupuk bagi petani. Adapun untuk nelayan adalah adanya pinjaman modal berupa kredit lunak.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rembang Subroto Subiyanto optimistis pasangan Mega-Pro mampu meraih simpati rakyat kecil. Hal itu karena Mega-Pro memproritaskan ekonomi kerakyatan atau ekonomi yang berpihak pada buruh, petani, pedagang kaki lima, dan petani kecil. (Fiq)

Komentar :

ada 0 komentar ke “Timses Mega-Pro Diresmikan”

Posting Komentar

Kuliner


Berita Tentang Masakkan Khas Daerah

Musik


Berita Seputar Trend Musik Saat ini

Kontak Suara Rembang

Rembang, Central Java, Indonesia
Anda Mau Rembang Ke Depan Lebih Baik ? Silahkan kirim Artikel, Uneg-uneg Anda ke e-mail kami di :suararembang@yahoo.com