MERDEKA BERPIKIR - BERBICARA - BERKARYA

Berita Utama


Berita Terkini

Kesehatan


Berita Seputar Kesehatan

Olah Raga


Berita Seputar Olah Raga

Senin, 13 Juli 2009

Nekad Buang Bayi, Endang Digelandang Ke Polsek

PATI (SR) - Diduga karena telah membuang bayi laki-laki yang baru dilahirkannya, Endang Fitria binti Sukari (23), warga Desa Bogotanjung, Kecamatan Gabus, Pati, Senin (13/7), pukul 10.00, dijemput petugas Polsek Gabus.

Hal itu menyusul ditemukannya bayi laki-laki yang sudah membusuk di kali sebelah rumah yang bersangkutan, Minggu (12/7), pukul 09.00. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, penemuan bayi laki-laki yang sudah meninggal tersebut menimbulkan tanda tanya pada warga setempat. Pasalnya, tidak ada yang mengetahui siapa ibu yang sampai hati membuang bayinya di kali.

Karena itu, polisi yang menangani masalah tersebut langsung melakukan penyelidikan. Akhirnya dugaan tertuju pada Endang Fitria, putri bungsu keluarga Sukari, karena kedua kakaknya selama ini merantau di Jakarta, sehingga dia sering tinggal di rumah sendirian. Terlebih lagi kedua orang tuanya harus meninggalkan rumah, karena kebetulan sedang ada keperluan.

Dengan demikian, gadis tersebut terpaksa harus tinggal di rumah sendirian, dan kesempatan itu ternyata digunakan menjalin hubungan dengan pacarnya. Ternyata dugaan polisi pun tidak meleset, karena ketika dipanggil untuk datang ke Balai Desa Bogotanjung, gadis itu tidak mengabaikan. Dari hasil pemeriksaan sementara dia mengakui semua perbuatannya. (poed)

Komentar :

ada 0 komentar ke “Nekad Buang Bayi, Endang Digelandang Ke Polsek”

Posting Komentar

Kuliner


Berita Tentang Masakkan Khas Daerah

Musik


Berita Seputar Trend Musik Saat ini

Kontak Suara Rembang

Rembang, Central Java, Indonesia
Anda Mau Rembang Ke Depan Lebih Baik ? Silahkan kirim Artikel, Uneg-uneg Anda ke e-mail kami di :suararembang@yahoo.com